Senin, 04 Maret 2013

AL IMAM AL HABIB ALI BIN HASAN AL ATTHAS berkata, ada 4 waktu yang istimewa jika anda memakmurkannya, maka dosa anda yang telah lalu digugurkan & sisa waktu anda di berkahi.

1.Sebelum masuk waktu fajar, di nobatkan menjadi waktu mustajab di sebabkan malam memiliki keistimewaan yang tidak di miliki oleh siang hari, banyak peristiwa penting terjadi dimalam hari & begitu banyak hadist yang bercerita tentang keistimewaan menjelang masuk waktu fajar & waktu fajar mustajab di sebabkan karena pada waktu itu terlahir manusia yang menjadi penyebab SEGALA DOA di ijabah. NABI MUHAMMAD S.A.W namanya. Seorang yang bangun malam AKAN MERAIH CINTA SEJATI KEPADA ALLOH SWT.
Bagaimana tidak, ALLOH berfirman didalam hadis qudsi: dusta yang mengatakan cinta padaKU sedang dimalam hari dia terlelap tidur lupa padaKU, bukanka­h setiap kekasih ingin selalu berduaan dengan kekasihnya?

2.Setelah subuh sampai terbit matahari…
ALLAHUMMA BAARIK UMMATII FII BUKUURIHAA, do­a nabi pada waktu ini adalah keberkahan bagi ummatNYA di waktu ini, barang siapa yang shalat subuh berjamaah lalu duduk & berdoa di tempat ia shalat lalu ia shalat sunnah 2 rokaat sunnah isyroq, maka sama saja ia telah melakukan ibadah haji secara sempurna, sempu­rna dan sempurna.

3.Sebelum magrib.
Barang siapa yang ingin hatinya di hiasi sifat terpuji, maka makmurkan waktu ini, apa lagi dihari jumat, yang dimana antara ashar sampai maghrib merupakan waktu mustajab, & dinamakan waktu FAATHIMIYYAH, waktunya Siti FATHIMAH.ra bermunaj­ah.

4.Antara maghrib dan isya'
Waktu ini merupakan kesempatan bagi anda untuk mengumpulkan harta karun di surga, harta karun surga di kumpulkan dengan cara menghidupkan waktu antara maghrib & isya' untuk ibadah.

Mari pelan-pelan tapi pasti kita kerjakan
Sedikit demi sedikit, insya Allah semuanya kita bisa lakukan, libatkan Allah SWT, bersama Allah semua akan terselesaikan dengan luar biasa. Selamat mencoba.
Posted by Uswah On 9:55 PM No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Ajukan Pertanyaan atau Tanggapan Anda, Insya Allah Segera Kami Balas

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog